Minggu, 31 Mei 2009

Represi..

Ada lagi yang menjadi pemikiran aku...ada satu masa dari masa smp ku yang hilang...penghilangan itu karena aku sendiri yang berusaha menghilangkannya....ah masa sih..temanku itu seorang psikolog bilang seperti itu...bener 2 aku ngga merasakan apa yag dia bilang..masak sih aku lupa?...masa SD ku aja masih tebayang jelas..sma apalagi...kuliah juga ...masak sih aku mengalami traumatis ...hingga sebagian part hidupku aku hilangkan...rasanya ngga mungkin...lagian karena apa....????

usut punya usut..saat itu aku memang mempunyai badan yang bongsor di bandingkan temen2 ku..aku ngga ingat siapa yang memulai..temen2 cowok ada yang selalu meledek aku ..gendut gendut..ha..ha..mask itu yg mebuat aku trauma?..tapi hal apa lagi yg memaksa aku melupakan teman2 smp ku?....temanku ini bilang aku dulu cantik kok..(aku ngga merasa..)..aku di bilang aktif ..di osis dan di kegiatan basket..paduan suara...lomba2..gerak jalan..dll..tapi aku kok ngga inget ya...yang ada aku inget aku tuh...murid yang bisa aja ..ngag punya temen banyak...masa sihhhhhhhh..malah dia menyebutkan si A naksir berat dan aku juga..jadian..alaaahhh masak sihhhhhh..mana mungkin aku jatuh cinta masa smp....sma aja cuekkkkkkkk..

Ya dia bilang aku mengalami represi..usaha melupakan satu masa karena sakit hati...apakah olok2 teman2 itu terlalu membekas dalam hatiku...walahualam..yang jelas memang aku tak mengingatnya...aku inget aku mempunyai teman si A , B, C,D..tapi aku tak inget apa yg aku lakukan....dan buat ku itu ngga pentinggggggg...semua dah berlalu............biar semua berlalu..

tak ada yang menyakitkan...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar