Sabtu, 30 Mei 2009

awal mula..

tak ada yang pernah disesali...

walaupun tak ada pula kata terlambat untuk memulai...

walaupun hari-hari berlalu..semua akan terjalani.

Ketika komitmen itu terjadi..terasa semua tergesa..

kenapa harus berlari...padahal aku masih harus belajar melangkah

semua terjadi begitu cepatkah...

aku harus berjalan..perlahan....

bersyukur semua terlampaui...tak ada semak belukar tak ada batu terjal...

kenapa jalan ini begitu membosankan.........

aku ingin..mendaki ..

aku ingin menuruni...

aku ingin berlari..

aku ingin mendaki..lalu turun lagi

aku ini mencium bunga mewangii

aku ingin menggapai pinus yang tinggi..

aku ingin menghampar di rumput yang luas ini..

aku ingin merenangi samudra..bertudung langit tinggi...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar